Sabtu, 03 Oktober 2015

Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh

Diabetes Melitus atau kencing manis secara umum diartikan dengan meningkatnya kadar gula dalam darah. Orang yang mengidap penyakit diabetes memiliki kadar glukosa dalam darah yang tinggi, yang juga disebut gula darah tinggi atau hiperglikemia.

Diabetes melitus dibagi menjadi beberapa jenis, yang paling umum adalah diabetes melitus tipe 1 dan diabetes tipe 2. Biasanya kita sering mendengar istilah diabetes kering dan diabetes basah. Padahal kedua istilah itu tidak termasuk dalam jenis-jenis penyakit diabetes di dalam ilmu pengobatan medis. Penyakit diabetes kering dan diabetes basah sebenarnya merujuk pada satu tipe diabetes yang sama, yakni diabetes melitus tipe 2.

Gejala Diabetes Melitus

    Sering buang air kecil, terjadi karena ginjal ingin membersihkan kelebihan glukosa di dalam darah. ( kemampuan bertahan organ tubuh manusia )
    Sering haus karena banyaknya cairan yang keluar dari air seni tadi.
    Merasa sangat lapar meskipun Anda makan seperti biasa
    Pandangan kabur
    Kehilangan banyak berat badan karena glukosa tidak dapat diproses oleh tubuh untuk menjadi energi, maka tubuh mulai memecah otot dan cadangan lemak untuk menghasilkan energi. (diabetes tipe 1)
    Mudah lelah karena tubuh sudah tidak dapat memproses glukosa menjadi energi.
    Kesemutan, nyeri, atau mati rasa di tangan / kaki (diabetes tipe 2)

Hingga saat ini belum ada obat diabetes melitus paling ampuh dari dunia kedokteran yang bisa mengobati diabetes melitus hingga tuntas. Artinya pasien diabetes melitus harus terus menerus mengkonsumsi obat dokter atau suntik insulin sepanjang hidupnya. Ini bukan jalan keluar terbaik karena obat-obatan kimia yang dikonsumsi dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan kerusakan organ tubuh seperti hati dan ginjal. Penggunaan insulin memang bisa membantu pada pasien diabetes melitus tipe 1, namun pada pasien diabetes melitus tipe 2 pemberian insulin menjadi percuma karena sel-sel tubuh tetap tidak dapat menggunakan insulin dalam proses metabolisme glukosa.

Sedangkan obat herbal bisa mengobati diabetes melitus dan menjaga kadar gula darah di ambang normal dengan cara menyehatkan kembali organ pankreas dan memperbaiki sensitifitas sel-sel tubuh Anda. Jika pankreas sudah kembali sehat maka otomatis dapat menjalankan fungsinya dengan baik yakni untuk menghasilkan insulin dalam jumlah cukup. Begitu juga dengan sel-sel tubuh Anda akan kembali merespon setiap insulin di dalam tubuh untuk digunakan secara efektif, sehingga kadar gula darah dapat senantiasa normal.
Add caption

Untuk pengobatan diabetes melitus adalah obat herbal RG dan GL yang merupakan salah satu obat diabetes melitus paling manjur, mujarab, dan aman dalam mengobati penyakit diabetes melitusnya tanpa menimbulkan efek samping, karena obat herbal diabetes melitus RG dan GL ini terbuat dari 100% bahan alami yang telah teruji secara klinis memiliki khasiat yang sangat baik dalam mengobati berbagai penyakit, termasuk mengobati penyakit diabetes melitus, dan kandungan bahan alaminya 100% tanpa  bahan kimia, sehingga sangat aman tanpa efek samping, bahkan sangat cocok dan baik dikonsumsi oleh segala kalangan usia untuk pengobatan penyakit secara alami.

 Untuk pengobatan Penyakit RG dan GL bisa digunakan dengan dua cara :

1. RG dan GL di konsumsi sesuai aturan
2, RG dibuka dan taburkan ke area yang sakit secara merata untuk menghilangkan rasa sakit, perih (RG waktu mau ditaburkan ke daerah yang sakit bisa dicampur dengan air atau minyak sayur supaya bisa menempel dan merata) tergantung lukanya kalau luka basah tidak usah dicampur dengan air atau minyak

 Manfaat dari RG antara lain :
* Mengeluarkan racun dalam tubuh
* Memperlancar peredaran darah
* Memperbaiki fungsi organ tubuh
* Meregenerasi sel-sel tubuh
* Membersihkan penumpukan racun dalam tubuh

Manfaat dari GL antara lain :
* Menambahkan oksigen dalam darah, sehingga melancarkan peredaran darah sampai ke otak
* Menyeimbangkan fungsi organ-organ dalam tubuh
* Meningkatkan daya kerja otak
* Menguatkan fungsi lambung dan ginjal
* Mencegah tumor
* Menambah daya tahan tubuh
Cara mengkonsumi RG dan GL :

1. Ganoderma dan Ganocelium yang telah dikapsulkan dapat diminum, mula-mula dengan meminum 1 kapsul ganoderma dan 1 kapsul miselium (1 pasang) setiap hari selama 1 minggu.
2. Selanjutnya konsumsi dapat ditingkatkan pada minggu-minggu berikutnya sesuai dengan anjuran umum sebagai berikut :
Minggu Pertama : 1 pasang setiap hari (pagi atau malam)
Minggu Kedua : 2 pasang setiap hari (pagi atau malam)
Minggu Ketiga : 4 pasang setiap hari (pagi 2 pasang – malam 2 pasang)
Minggu Keempat : 6 pasang setiap hari (pagi 3 pasang – malam 3 pasang)
3. Bagi anak yang berusia dibawah 5 tahun dimulai dengan mengkonsumsi miselium saja, bila ada masalah kesehatan dapat dimulai dengan mengkonsumsi ½ kapsul. Cara ini juga dapat dilakukan untuk orang berusia di atas 60 tahun atau menderita penyakit yang parah.
4. Apabila penguna mengalami reaksi refleksi gangguan kesehatan agak kuat dan tidak tahan, kurangkanlah jumlah konsumsi 1/2 bagian dari jumlah terakhir diminum. Sebaliknya jika pengguna dapat tahan terhadap refleksi gangguan kesehatan yang timbul, terus dikonsumsi dengan jumlah yang terakhir diminum.
5. Bagi penderita penyakit, apabila sampai jumlah 6 pasang pengguna tidak mengalami reaksi refleksi gangguan kesehatan apapun, maka jumlah konsumsi boleh ditambahkan menjadi 9 pasang, kemudian 12 pasang dan seterusnya secara bertahap. Hal ini jarang terjadi, kalaupun terjadi itu tandanya penderita penyakit tersebut sistem pertahanan tubuhnya sudah sangat kurang respon (tidak sensitif).
6. Bagi penderita penyakit yang sangat parah seperti kanker misalnya, minumlah hingga 18 pasang sehari (megados).
7. Apabila pengguna sudah merasa sehat setelah makan 6 pasang boleh mengurangi jumlah konsumsi secara bertahap hingga mencapai 4 sampai 2 pasang
8. Jumlah konsumsi untuk pengobatan suatu gangguan kesehatan (sakit) berbeda antara orang yang satu dengan yang lainnya, tetapi selalu dimulai dengan anjuran umum yaitu : 1, 2, 4, 6
9. Ganoderma dan Miselium harus dikonsumsi setiap hari untuk mendapat manfaat pengobatan yang efektif.
10. Sangat baik dikonsumsi pada saat perut kosong, tetapi bagi penderita penyakit maag, gangguan pencernaan, dan asma dianjurkan minum setelah makan.

Metode  pembudidayaan  Ganoderma secara organic  yang menggunakan dedak padi, serbuk beras coklat dan bahan-bahan alami lainnya menghasilkan Lingzhi yang berkualitas tinggi dan terjaga mutunya serta berstandar internasional ISO 9002, ISO 14001, TGA (therapeutic Good Administration), Halal Malaysia GMP (Good Manufacturing Practice) dan Izin Dirjend POM Depkes RI.

Harga RG dan GLper pasang
Harga RG 30 kapsul + GL 30 kapsul : Rp 225.000 /pasang blm ongkir
Harga RG 90 kapsul + GL 90 kapsul : Rp 590.000 /pasang blm ongkir
Harga RG 270 kapsul + GL 270 kapsul : Rp 1.600.000 /pasang Free ongkir
POM TR 001 308 072

CARA PESAN VIA SMS/ BBM
HP. 0853 1463 2070
HP. 0852 2210 5555
Pin 5887BF7B

Bila anda suka minum kopi sebaiknya  anda minumlah Kopi Lingzhi minuman Raja herbal yang ajaib yang salah satu komposisinya adalah Jamur Ganoderma tapi bila tidak suka minum kopi sebaiknya konsultasikan dulu dengan team medis nya.


Harga Kopi Lingzhi 1 box 20 sachet @ sachet 21 gram Rp 128.700 blm ongkir
POM SI 034 205 671
Add caption

Tv Online Indonesia


2 ,ace ,akut ,alami ,Ampuh ,artikel ,basah ,cara ,dan ,darah ,dari ,Diabetes ,Herbal ,jamsi ,jual ,kencing ,kering ,kolesterol ,kumpulan ,manis ,maxs ,melitus ,membuat ,noni ,Obat ,paling ,pdf ,ramuan ,resep ,tahitian ,tanaman ,tinggi ,tipe ,tradisional ,tumbuhan ,untuk

1 komentar:

  1. Bila anda mau nonton acara Tv di HP atau Komputer anda yg ada di Indonesia seperti acara TV di :
    Global tv ,indosiar ,antv ,Rcti ,Mnctv ,Trans7 ,Sctv ,iNews TV ,KOMPAS TV ,METRO TV ,MIVO TV ,NET TV ,RTV ,TRANS TV ,tvone streaming ,TVRI ,MNC Music ,TV Musik ,Transvision
    Disini tempatnya : http://tvonelines.blogspot.co.id/

    BalasHapus