Sabtu, 03 Oktober 2015

Obat Herbal Alami Pemutih Wajah

Memutihkan wajah adalah impian banyak orang terutama kaum wanita. Memang memiliki wajah yang putih membuat seseorang lebih percaya diri. Memutihkan wajah juga termasuk sebagai salah satu wujud syukur kita kepada Allah yang telah memberi kita nikmatnya memiliki wajah. Namun tentunya kita juga harus pandai menjaga diri, jangan sampai tubuh dan wajah kita menjadi sumber munculnya kejahatan. Jangan gunakan kecantikan anda sebagai hal-hal yang dilarang norma agama. Sembunyikan kecantikan anda dari orang-orang yang tidak halal bagi anda. Menjaga wajah sudah merupakan kewajiban kita semua baik pria maupun wanita.
Add caption

Banyak dari kita yang lebih memilih cara memutihkan wajah dengan cepat bisa melalui suntik putih atau obat-obatan yang lainnya. Namun, selain harganya yang cukup mahal hasilnya pun kadang tidak memuaskan. Bahkan menimbulkan efek samping yang berbahaya. Saat ini, banyak wanita beralih ke produk berbahan alami dan herbal untuk memutihkan wajah. Selain harganya terjangkau dan mudah didapatkan, bahan alami tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan.
Add caption

frutablend Sebuah produk herbal alami pemutih badan dan penghilang jerawat yang permanen, cepat, manjur , mujarab bermanfaat menjaga kecantikan kulit khusunya kulit wajah baik pria atau wanita agar terhindar dari berbagai macam penyakit kulit tanpa efek samping. menghilangkan jerawat adalah manfaat yang paling banyak dirasakan setelah mengkonsumsi Frutablend, tidak jarang jika yang sudah mengkonsumsinya langsung “protes” dan mengirimkan testimoni frutablend karena jerawatnya hilang entah kemana.

Frutablend terbuat dari 22 ekstrak buah dan sayuran dan dibuat secara higienis tanpa tersentuh tangan dan tanpa campuran bahan kimia dengan harga yang sangat murah dibanding dengan harga pemutih di lapak sebelah.
Add caption

Zat aktif dalam Frutablend :

  • Antosianin yang tinggi pada FRUTABLEND berperan dalam pembentukan jaringan
  • kolagen. Kolagen merupakan penyusun utama lapisan kulit dermis yang berperan dalam pengaturan elastisitas dan kehalusan kulit, sehingga kulit kita jadi tampak awet muda.
  • Polifenol >40% : membantu meningkatkan regenerasi kulit dan elastisitas pembuluh darah.
  • Alpha Hidroxy Acid : terdapat pada nanas, yg berfungsi mencerahkan kulit, menghilangkan bintik-bintik gelap pada kulit.
  • Likopen : bekerja pada inti sel DNA, sehingga mampu melawan proses penuaan pada sel tubuh dan kulit ( anti aging)
  • Beta Karoten : menghaluskan kulit serta mencerahkan kulit.
  • Flavonoid : mengurangi hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit.
Add caption

Manfaat dari FRUTABLEND

    Membuat kulit bersih dan bersinar
    Mencerahkan Wajah Kusam akibat penuaan
    Menghilangkan Kerutan akibat umur
    Memutihkan kulit secara merata diseluruh tubuh, tangan, wajah dan lainnya.
    Membuat kulit menjadi kencang dan kenyal (menambah colagen)
    Menghilangkan bintik hitam flek dan bekas jerawat
    Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhannya
    Memelihara Daya Tahan Tubuh
    Membantu dan melancarkan Fungsi Pencernaan
    Menghilangkan lingkar hitam dimata

Cara minum Frutablend : Minum secara teratur 2 kapsul sehari (pagi 1, malam 1), atau boleh sekaligus 2 kapsul kalau tidak ada maag, dan sebaiknya diminum sesudah makan, dan minum air lebih sering, kalau ada maag sebaiknya minum dosis 1 perhari, dan setelah 1 jam minum susu untuk mencegah maagnya kambuh.
Add caption

Harga Frutablend Rp 199.000 /btl (30 kapsul)

POM TR. 113 326 151
1 botol isi 30 kapsul

Bila anda suka minum kopi sebaiknya  anda minumlah Kopi Lingzhi minuman Raja herbal yang ajaib yang salah satu komposisinya adalah Jamur Ganoderma tapi bila tidak suka minum kopi sebaiknya konsultasikan dulu dengan team medis nya.


Harga Kopi Lingzhi 1 box 20 sachet @ sachet 21 gram Rp 128.700 blm ongkir
POM SI 034 205 671
Add caption

Tv Online Indonesia

Alami ,apotik ,artikel ,badan ,bahan ,batu ,bekas ,bekasnya ,bpom ,buah ,cara ,cepat ,cream ,dan ,dengan ,di ,dokter ,efek ,flek ,gigi ,harga ,Herbal ,hitam ,Jerawat ,jeruk ,jual ,kecil ,khusus ,kulit ,kumpulan ,masker ,memutihkan ,menghilangkan ,nipis ,Obat ,Pemutih ,Penghilang ,pria ,produk ,racikan ,ramuan ,resep ,rumah ,samping ,sayur ,secara ,selangkangan ,tanpa ,terbaik ,terlaris ,tradisional ,tubuh ,untuk ,Wajah ,wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar