Sabtu, 03 Oktober 2015

obat Asma Alami Paling Manjur

Penyakit asma terjadi karena saluran pernafasan menjuju paru-paru terlalu sensitif. Karena banyak faktor, saluran pernafasan yang terlalu sensitif tersebut dapat meradang, bengkak dan berlendir. Ketika meradang otot-otot disekitarnya mengejang lalu menciut sehingga aliran udara yang masuk menjadi lebih sedikit dan membuat penderita menjadi sesak nafas dan mengeluarkan bunyi saat bernafas.
Banyak juga kasus pengobatan sendiri oleh pasien menggunakan obat asma semprot atau inhaler. Memang benar ini bisa mengatasi gejala penyakit asma, namun justrus akan memberikan efek buruk ke depannya, yakni akan menimbulkan gejala yang semakin parah dan serangan asma yang semakin sering terjadi. Sungguh ironi hal ini banyak mengakibatkan pasien asma semakin memperburuk kesehatannya sendiri. Begitu juga dengan pasien yang mencoba menggunakan obat asma tradisional, padahal mereka tidak memiliki pengetahuan yang cukup.

Waspadai Gejala Penyakit Asma

    Batuk-batuk yang berulang, hilang timbul
    Napas berbunyi : ngik.. ngik… ( mengi )
    Sesak napas dan dada terasa berat karena penyempitan pada rongga dada
    Mengalami kesulitan tidur akibat batuk atau kesulitan bernapas.
    Kebiruan di mulut dan sekitarnya

Obat asma herbal RG dan GL merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari 6 jenis Ganoderma Jamur yang telah diteliti selama 15 tahun. Ke enam kombinasi Ganoderma Jamur ini adalah solusi terbaik untuk mengobati asma sampai tuntas.  RG dan GL dibuat oleh tangan-tangan ahli dan handal, menciptakan sebuah produk herbal bermutu dan berkhasiat tinggi.

RG dan GL  disebut sebagai obat asma herbal alami terbaik saat ini? Hal ini dikarenakan kandungan polisakarida, adenosin, triterpenoids, sari ganoderik dan germanium Organik yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga saluran pernafasan dari peradangan.
Add caption

RG dan GL  adalah obat asma Tradisional yang hanya terbuat dari bahan-bahan alamiah sehingga sangat aman bagi anak maupun lansia serta untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

 Untuk pengobatan Penyakit RG dan GL bisa digunakan dengan dua cara :

1. RG dan GL di konsumsi sesuai aturan
2, RG dibuka dan taburkan ke area yang sakit secara merata untuk menghilangkan rasa sakit, perih (RG waktu mau ditaburkan ke daerah yang sakit bisa dicampur dengan air atau minyak sayur supaya bisa menempel dan merata) tergantung lukanya kalau luka basah tidak usah dicampur dengan air atau minyak

 Manfaat dari RG antara lain :
* Mengeluarkan racun dalam tubuh
* Memperlancar peredaran darah
* Memperbaiki fungsi organ tubuh
* Meregenerasi sel-sel tubuh
* Membersihkan penumpukan racun dalam tubuh

Manfaat dari GL antara lain :
* Menambahkan oksigen dalam darah, sehingga melancarkan peredaran darah sampai ke otak
* Menyeimbangkan fungsi organ-organ dalam tubuh
* Meningkatkan daya kerja otak
* Menguatkan fungsi lambung dan ginjal
* Mencegah tumor
* Menambah daya tahan tubuh
Cara mengkonsumi RG dan GL :

1. Ganoderma dan Ganocelium yang telah dikapsulkan dapat diminum, mula-mula dengan meminum 1 kapsul ganoderma dan 1 kapsul miselium (1 pasang) setiap hari selama 1 minggu.
2. Selanjutnya konsumsi dapat ditingkatkan pada minggu-minggu berikutnya sesuai dengan anjuran umum sebagai berikut :
Minggu Pertama : 1 pasang setiap hari (pagi atau malam)
Minggu Kedua : 2 pasang setiap hari (pagi atau malam)
Minggu Ketiga : 4 pasang setiap hari (pagi 2 pasang – malam 2 pasang)
Minggu Keempat : 6 pasang setiap hari (pagi 3 pasang – malam 3 pasang)
3. Bagi anak yang berusia dibawah 5 tahun dimulai dengan mengkonsumsi miselium saja, bila ada masalah kesehatan dapat dimulai dengan mengkonsumsi ½ kapsul. Cara ini juga dapat dilakukan untuk orang berusia di atas 60 tahun atau menderita penyakit yang parah.
4. Apabila penguna mengalami reaksi refleksi gangguan kesehatan agak kuat dan tidak tahan, kurangkanlah jumlah konsumsi 1/2 bagian dari jumlah terakhir diminum. Sebaliknya jika pengguna dapat tahan terhadap refleksi gangguan kesehatan yang timbul, terus dikonsumsi dengan jumlah yang terakhir diminum.
5. Bagi penderita penyakit, apabila sampai jumlah 6 pasang pengguna tidak mengalami reaksi refleksi gangguan kesehatan apapun, maka jumlah konsumsi boleh ditambahkan menjadi 9 pasang, kemudian 12 pasang dan seterusnya secara bertahap. Hal ini jarang terjadi, kalaupun terjadi itu tandanya penderita penyakit tersebut sistem pertahanan tubuhnya sudah sangat kurang respon (tidak sensitif).
6. Bagi penderita penyakit yang sangat parah seperti kanker misalnya, minumlah hingga 18 pasang sehari (megados).
7. Apabila pengguna sudah merasa sehat setelah makan 6 pasang boleh mengurangi jumlah konsumsi secara bertahap hingga mencapai 4 sampai 2 pasang
8. Jumlah konsumsi untuk pengobatan suatu gangguan kesehatan (sakit) berbeda antara orang yang satu dengan yang lainnya, tetapi selalu dimulai dengan anjuran umum yaitu : 1, 2, 4, 6
9. Ganoderma dan Miselium harus dikonsumsi setiap hari untuk mendapat manfaat pengobatan yang efektif.
10. Sangat baik dikonsumsi pada saat perut kosong, tetapi bagi penderita penyakit maag, gangguan pencernaan, dan asma dianjurkan minum setelah makan.

Metode  pembudidayaan  Ganoderma secara organic  yang menggunakan dedak padi, serbuk beras coklat dan bahan-bahan alami lainnya menghasilkan Lingzhi yang berkualitas tinggi dan terjaga mutunya serta berstandar internasional ISO 9002, ISO 14001, TGA (therapeutic Good Administration), Halal Malaysia GMP (Good Manufacturing Practice) dan Izin Dirjend POM Depkes RI.

Harga RG 30 kapsul + GL 30 kapsul : Rp 225.000 blm ongkir
POM TR 001 308 072

CARA PESAN VIA SMS/ BBM
HP. 0853 1463 2070
HP. 0852 2210 5555
Pin 5887BF7B

Bila penderita penyakit ini suka minum kopi sebaiknya untuk meringankan penyakitnya minumlah Kopi Lingzhi yang salah satu komposisinya adalah Jamur Ganoderma tapi bila tidak suka minum kopi sebaiknya konsultasikan dulu dengan team medis nya.

Harga Kopi Lingzhi 1 box 20 sachet @ sachet 21 gram Rp 128.700 blm ongkir
POM SI 034 205 671
 

Tv Online Indonesia

2 ,3 ,alami ,ampuh ,anak ,apotik ,Asma ,bagus ,balita ,berita ,berotec ,cara ,di ,efek ,hamil ,harga ,herbal ,hitam ,ibu ,inhaler ,jawa ,jual ,kumpulan ,Manjur ,mengobati ,menyembuhkan ,obat ,pada ,Paling ,resep ,samping ,sell ,semprot ,tahun ,temu ,tradisional ,tumbuhan ,untuk ,ventolin ,yang ,yg

1 komentar:

  1. Bila anda mau nonton acara Tv di HP atau Komputer anda yg ada di Indonesia seperti acara TV di :
    Global tv ,indosiar ,antv ,Rcti ,Mnctv ,Trans7 ,Sctv ,iNews TV ,KOMPAS TV ,METRO TV ,MIVO TV ,NET TV ,RTV ,TRANS TV ,tvone streaming ,TVRI ,MNC Music ,TV Musik ,Transvision
    Disini tempatnya :

    http://tvonelines.blogspot.co.id/

    BalasHapus