Sabtu, 27 Februari 2016

Obat Ratu Buah Propolis

Ratu Buah Propolis adalah suplemen propolis terbaik karena diproses dengan metode ekstraksi khusus yang menggunakan temperature rendah memiliki nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) yang jauh lebih tinggi dari pada antioksidan lainnya dan memiliki kandungan total phenolic yang tinggi. Semakin tinggi kandungan phenolic nya maka semakin baik kemampuan antioksidan produk tersebut.
SUPLEMEN KESEHATAN :
Propolis sebagai suplemen makanan kesehatan mengandung : Semua jenis vitamin kecuali vitamin K, Semua mineral keculi sulfur, 16 macam rantai asam amino, Bloflavonoid (zat antioksidan alamai yang sangat kuat)
PENYEMBUHAN :
Antimikrobia (Anti virus, anti bakteri, dan anti jamur) : Influenza, demam berdarah, polio, diare, thypus, keputihan, eksim, panu, kadas, kurap dan sebagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur.
Anti inflammatory dan anti ulcers (Andi Peradangan) : maag, radang usus, radang tenggorokan, pegal-pegal, rheumatic, gangguan ginjal, wasir, sakit gigi, dll.
Antioksidan (Anti Kanker Tumorisida) : Kanker, tumor, keloid, kista, mioma, penyakit akibat gangguan sel.
Penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah dan gangguan system kelenjar : asam urat, kolesterol, trigliserin, diabetes, stroke, jantung, ginjal, liver dan berbagai penyakit yang terkait dengan system pembuluh dan kelenjar.
Anti alergi : Asthma dan berbagai penyakit alergi lainnya.
CARA MENGKONSUMSI
Teteskan propolis dengan gelas air putih 1 tetes propolis untuk 10 kg berat badan 3x sehari dengan pembulatan ke atas, artinya jika berat badan 47 kg makan propolis dikonsumsi sebanyak 5 tetes. Setelah mengkonsumsi dianjurkan perbanyak minum air putih.
Anak-anak dibawah usia 2 tahun
Konsumsi propolis diberikan 1 tetes 3x sehari. Bisa dicampur dengan susu, juice, bubur bayi.


http://www.obatsolusi.com/ratu-buah-propolis

Propolis Liquid
Alcohol Free
Isi 6 ml

Harga 225 rb untuk satu kotak isi 6 botol masing-masing isi 6 ml blm termasuk ongkir

Pemesanan Klik dibawah ini

pesan-sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar